keluarga

Perawatan Miss V dari Dalam dengan Konsumsi Ini

Perawatan Miss V dari Dalam dengan Konsumsi Ini

Miss V, sebutan lain dari vagina merupakan organ vital wanita. Sehingga menjaganya dari serangan penyakit adalah sebuah kewajiban.

Selain menjaga kebersihan miss v, selektif dalam memilih makanan juga penting untuk menghindarkannya dari serangan penyakit.

Berikut adalah beberapa daftar makanan yang mampu menjaga vagina dari serangan mikroba penyebab infeksi dan penyakit berbahaya lainnya.

Perawatan Miss V

Perawatan Miss V dari Dalam dengan Konsumsi Ini

Teh lemon

Teh lemon kaya akan zat antioksidan dan vitamin C yang keduanya penting untuk kesehatan miss v sebab mampu menjaga miss v terhidrasi dengan baik dan terbebas dari infeksi.

Ikan salmon

Ikan salmon adalah jenis ikan yang akan asam lemak omega 3 yang bisa membuat dinding miss v terlumasi dengan baik. Sehingga hal ini bermanfaat untuk mencegah kekeringan vagina, khususnya pada saat terjadi hubungan seksual.

Yogurt

Yogurt mengandung bakteri probiotik yang bisa merangsang produksi bakteri sehat di dalam dinding miss v sehingga mampu mencegah infeksi bakteri.

Avokad

Kandungan asam lemak omega 3 di dalam avokad akan menyehatkan sel-sel vagina yang kemudian bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan vagina dalam melawan penyakit serta mencegah kekeringan di vagina.

Stroberi

Stroberi mengandung vitamin C dan zat antioksidan yang sangat sehat untuk vagina. Kedua nutrisi ini membantu mencegah infeksi mikroba dan kekeringan vagina.

Telur

Telur kaya akan kandungan protein dan vitamin D. Nutrisi ini mampu mencegah penyakit yang dikenal sebagai vaginosis bakteri.

Biji-bijian

Biji-bijian mengandung nutrisi sehat yang akan merangsang produksi bakteri sehat yang melapisi dinding vagina untuk mencegah infeksi.

Jadi, kamu ingin vaginamu sehat luar dan dalam? Jangan lupa untuk mengonsumsi salah satu makanan di atas setiap hari.

Baca juga: Anak Suka Berbohong,Kenali penyebabnya

Anak Suka Berbohong,Mungkin Bunda penyebabnya Kenali semuanya di artikel ini.

Anak ibarat kertas putih yang kosong, ia akan tumbuh dan dewasa dengan apa yang ia lihat dan dengar. Tidak ada orang tua satu pun yang menginginkan anaknya tumbuh menjadi seseorang yang suka berbohong….